Ameron - Indonesian Games Forum
Selamat Datang di Forum Ameron! Hi

[Event] Digital Industry Dota 2 Tournament - Turnamen Khusus Para Pekerja Industri Digital

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik [Event] Digital Industry Dota 2 Tournament - Turnamen Khusus Para Pekerja Industri Digital

Post  sukijah on 12/4/2017, 14:11

[Event] Digital Industry Dota 2 Tournament - Turnamen Khusus Para Pekerja Industri Digital

Hai Sahabat UniPin ,
Setelah sukses dengan eSport Prime Series yang berlangsung pada bulan Januari dan Februari, kali ini Duniaku.net kembali membuat turnamen Dota 2 yang sekarang bekerja sama dengan Metaco.gg, Unipin Indonesia, dan Itemku!
Kerja sama antara Duniaku.net, Metaco.gg, Unipin Indonesia, dan Itemku ini menghasilkan satu turnamen bernama Digital Industry Dota 2 Tournament. Ya, sesuai namanya, turnamen ini dikhususkan untuk para karyawan dan penggiat industri digital yang bekerja di perusahaan maupun startup yang bergerak dalam industri digital di Indonesia.
Turnamen ini akan memperebutkan banyak sekali hadiah loh! Akan ada prizepool uang tunai yang dikumpulkan dari uang pendaftaran, plakat bagi juara dan peringkat kedua, juga ada Unipin Credit dengan total senilai Rp1.500.000 dari Unipin Indonesia. Selain itu, tim yang menjadi juara akan mendapatkan lima buah in-game item berkelas Arcana dari Itemku!
Jadi buat DN Gamers yang merupakan karyawan maupun penggiat industri digital di berbagai perusahaan maupun startup industri digital, kalian bisa ikutan turnamen ini! Selain punya kesempatan bertanding dengan teman-teman sejawat, turnamen ini juga bisa menjadi ajang kenalan dengan para penggiat industri digital sekaligus memberikan kesempatan untuk mengenalkan perusahaan/startup maupun produk industri digital kamu!
Pendaftaran Peserta
https://www.unipin.co.id/events/read/id/1890
avatar
sukijah
Ameroner
Ameroner

Jumlah posting : 139
Lokasi : jakarta
Bakat : Event Designer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik