Ameron - Indonesian Games Forum
Selamat Datang di Forum Ameron! Hi

Punya pacar gamer? Why not?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Punya pacar gamer? Why not?

Post  sukijah on 16/9/2017, 23:20

Punya pacar gamer? Why not?

Di kalangan wanita, bila mempunyai pacar seorang gamer, maka itu adalah tantangan paling berat dalam hidupnya haha.

Karena menurut wanita, pria tersebut hanya akan fokus ke game nya aja serta jarang ada kabar, benar kan Serbaholic?

Banyak sekali wanita yang menanggap para pria di luar sana, belum ‘dewasa’ apabila mereka masih maen game. Please deh. Main game tidak menentukan kadar ke’dewasa’an seseorang namun cara berpikir dan bertindaklah yang menentukan hal itu.

Tapi jangan salah loh! Sebagian besar cowok gamer bisa membangun sebuah hubungan dekat yang berkualitas, tidak kalah dengan cowok-cowok pada umumnya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika kamu memberikan kesempatan pada seorang cowok gamer untuk bisa dekat dengan kamu.

Mimin akan share 10 alasan kenapa kamu harus punya pacar gamer, gamer juga manusia kan Serbaholic hehe.

1. Kamu tahu dimana mereka berada
Yup! Inilah keuntungan utama punya pacar cowok gamer. Kamu selalu bisa tahu dimana mayoritas mereka sedang berada, yaitu di depan layar monitor! Cowok gamer sangat betah dan antusias dengan game yang mereka mainkan, oleh sebab itu mereka biasanya akan stand by di depan laptop atau komputer.

Kamu tidak perlu lagi cemas untuk berurusan dengan cowok yang biasanya menghilang dan nggak ada kabar entah kemana. Atau cowok yang hilang tahu-tahunya nongkrong gak jelas gitu sama teman-temannya.

2. Nggak boring
Saat sedang bermain game, biasanya cowok gamer juga senang bercanda bersama teman-teman in-game nya. Candaan yang menyenangkan biasanya juga akan terbawa kedalam kehidupan nyata, sehingga hubungan kamu tidak akan menjadi boring. Mungkin kamu berpikir bahwa cowok gamer hanya akan bercanda tentang game aja, gak kok Serbaholic tenang aja ^^

3. Mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik
Effort atau usaha seorang gamer biasanya bersifat konsisten. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dan di kenal oleh banyak orang. Jika cowok gamer bisa membawa sifat konsisten ini ke dalam hubungan serius, maka kamu akan menjadi seorang cewek yang bahagia, karena mereka akan berusaha menjadi pribadi terbaik buat kamu. Mantap so sweet yah Serbaholic.

4. Mereka bersedia berjuang untuk kamu
Cowok gamer saat bermain game harus berusaha susah payah untuk naik level atau menyelesaikan quest yang berat. Sebagian dari mereka akan menerapkan mentalitas yang sama dalam kehidupan mereka. Mereka tidak akan takut menghadapi hal-hal berat yang mungkin akan muncul dalam hubungan kalian. Kalau kebanyakkan cowok-cowok umumnya mudah banget nyerah, nah justru cowok gamer nih Serbaholic yang benar-benar berjuangnya wow banget.

5. Bagi gamer, kesalahan adalah guru yang baik
Kesalahan mengatur strategi atau mengambil tindakan dapat berdampak buruk saat mereka bermain game. Demikian juga dengan kehidupannya di dunia nyata. Seorang gamer cenderung akan bersifat hati-hati untuk semua hal yang mereka kerjakan. Dalam hubungan kalian juga cowok gamer bersikap demikian kok ^^

6. Gampang mencari hadiah ultah
Gak perlu hadiah yang mewah serta mahal, kamu cukup memberikan hadiah yang berhubungan dengan game yang mereka mainkan maka mereka akan sangat amat bahagia loh.

7. Gamer itu sabaran
Tidak mudah untuk bisa naik level atau menjadi pemenang saat memainkan game online. Seorang gamer cowok akan selalu sabar untuk melakukan hal-hal yang menarik buat mereka, termasuk untuk hubungan yang sedang kalian bina. Semua wanita pasti nih pengen banget punya cowok yang sabar, nah cowok gamer cocok nih Serbaholic untuk kamu yang mengidamkan cowok sabar haha.

8. Cowok gamer itu multitasking!
Gamer sejati bisa melakukan beberapa hal sekaligus saat sedang bermain game, misalnya menjawab panggilan telepon, makan cemilan, minum cola, dan sebagainya. Dalam kegiatan sehari-harinya, gamer juga akan melakukan hal tersebut tanpa mereka sadari.

9. Mereka cerdas dalam hal-hal tertentu
Dalam hal-hal tertentu, misalnya pada saat mengerjakan quest, para gamer akan di hadapkan dengan hal-hal yang rumit dan memerlukan konsentrasi ekstra. Otak mereka akan diporsir untuk berpikir, dan hal ini secara tidak langsung akan mengasah kemampuan mereka dalam menganalisa masalah.

Kamu akan lebih tenang punya cowok gamer, karena mereka punya kemampuan yang baik untuk menganalisa masalah di sekitar kalian.

10. Mereka biasa begadang!
Begadang memang kurang baik untuk kesehatan. Akan tetapi hal ini bisa berguna buat kamu! Saat kamu sedang belajar sampai larut malam, mereka akan selalu ada untuk di hubungi. Kamu bisa menelepon mereka, untuk berbicara singkat.
avatar
sukijah
Ameroner
Ameroner

Jumlah posting : 139
Lokasi : jakarta
Bakat : Event Designer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik