Ameron - Indonesian Games Forum
Selamat Datang di Forum Ameron! Hi

Kamu Percaya Kalau 5 Cewek Ini Adalah Gamers?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Topik Kamu Percaya Kalau 5 Cewek Ini Adalah Gamers?

Post  sukijah on 16/9/2017, 23:29

Kamu Percaya Kalau 5 Cewek Ini Adalah Gamers?

Serbaholic, biasanya dunia game identik dengan dunianya para cowok yah kan? Mana nih cowok gamers yang biasa main game di dalam kamar sampai berhari-hari bahkan lupa mandi dan makan? Jangan-jangan kamu salah satunya yah?

Tapi Serbaholic, sekarang game tidak hanya diminati oleh para cowok, para cewek-cewek cantik pun sekarang tidak mau kalah loh, gak percaya? Ok mimin akan kasih kamu list 5 cewek cantik yang jago main game serta mendapat banyak penghargaan lewat kompetisi yang mereka lakukan. Cekidot…

1. Coryn Briere aka Ms.Spyte
Cewek Gamer cewek asal Kanada ini dikenal namanya dalam kepiawaiannya memainkan game Starcraft II. Sebagai profesional gamer,ia sudah mengikuti banyak turnamen dan membuatnya menjadi salah satu gamer cewek yang kaya raya. Terakhir kali, ia bergabung di tim ROOT Gaming menjadi game master, tetapi ia memutuskan untuk pensiun setelah 6 bulan bekerja. Kini ia lebih aktif bermain game-game secara live, yang bisa kamu tonton di channel twitch.tv-nya. Bagaimana dengan penghasilannya? Untuk menonton komentar dan permainannya secara live, kamu bisa subscribe dengan membayar US $5. Dan celakanya hingga saat ini sudah ada jutaan subscriber! Kamu berminat untuk menjadi salah satu subscribernya? Hehe

2. Linda Liao
Linda Liao dianggap sebagai gamer cewek terbaik di dunia. Cewek berdarah Taiwan ini merupakan pro-gamer StarCraft II, ia berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan turnamen StarCraft II pada ajang ESL Femal Gaming Competition. Cewek yang sering menggunakan nick name Pikachu ini direkrut oleh Team Razer, salah satu grup elit dari StarCraft II. Selain gaji sponsor yang sangat tinggi, ia sudah mendapatkan jutaan dolar dengan memenangkan banyak kompetisi. Selain itu ia juga dikenal sebagai model, aktris, VJ, dan juga penyanyi.

3. Haruna Anno
Seorang gamer cewek yang sangat terkenal karena sering ber-cosplay menjadi karakter-karakter game. Cewek asal Jepang ini menyukai game-game klasik miliki Nintendo semisal Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby. Ia juga sangat menyukai game fighting Street Fighter. Saking senangnya dengan game fighting itu, ia pernah bercosplay menjadi Chun-Li. Haruna juga sering sekali dipanggil untuk menjadi bintang tamu untuk bermain Street Fighter IV secara online. Hingga saat ini namanya dikenal sebagai idola gamer Jepang dikalangan para remaja.

4. Dodger Leigh
Gamer cewek asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai reviewer di channel Youtube-nya yaitu , PressHeartToContinue. Ia sering memainkan game-game baru, memainkannya secara live sambil ia beri komentar. Biasanya, ia memainkan game hingga tamat, dan hasil permainannya ia upload di channel Youtube-nya. Tak jarang ia juga mengajak temannya untuk bermain bersama. 

Hingga kini ia sudah memiliki lebih dari 650.000 subscriber, dan sudah lebih 1000 video yang ia miliki. Tak hanya ituu saja, Dodger juga memiliki channel Youtube lain DexterityBonus. Channel ini khusus untuk video kehidupan pribadinya sehari-hari, misalnya waktu minum kopi, dan sebagainya. Pendapatan bulanannya sendiri didapat dari hobby-nya tersebut.

5. Tammy Tang
Tammy Tang merupakan gamer cewek profesional yang akupansinya adalah Dota 2. Dia mendirikan dan bergabung dengan tim PMS Asteriks, tim Dota 2 yang semua anggotanya adalah perempuan. Ia sudah menjadi atlet e-Sport selama 10 tahun, tetapi ia belum ada niat pensiun. Hingga kini, ia dan teman-temannya pun sudah berkali-kali memenangkan turnamen di Singapura, tempat kelahirannya. Hingga kini ia masih aktif di dunia e-Sport, mengelola turnamen baru yang mampu melahirkan gamer-gamer profesional baru berpenghasilan besar. Banyak gamer Singapura yang berterima kasih atas jasanya. Tentu hal ini bisa terwujud karena passion Tang di dunia game sangat tinggi.
avatar
sukijah
Ameroner
Ameroner

Jumlah posting : 120
Lokasi : jakarta
Bakat : Event Designer

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik